Wednesday 6 November 2013

Langit biru berganti awan kelabu hatiku yang semendung itu Tetes hujan turun Mengalir deras di sudut pelupuk mataku Aku tak sedang menangis, Aku tak sedang terharu Aku hanya ingin melukis suasana langit Itu yang gelap merundung langkahku Bernaung sepi sendiri Berharap datangnya pelangi Setelah hujan pergi dan Mentari kembali berdiri Membirukan langitku Menceriakan mega Menghapus sejuk Menebarkan kehangatan Kembali berseri sebagai Melati


                                        Rinduku kala grimis
Langit biru berganti  awan kelabu 
hatiku yang semendung itu 
Tetes hujan turun 
Mengalir deras di sudut pelupuk mataku 
Aku tak sedang menangis, 
Aku tak sedang terharu 
Aku hanya ingin melukis suasana langit 
Itu yang gelap merundung langkahku 
Bernaung sepi dan rindu sendiri 
Berharap datangnya pelangi
Setelah hujan pergi dan Mentari kembali berdiri 
Membirukan langitku 
Menceriakan mega 
Menghapus sejuk 
Menebarkan kehangatan 
Kembali berseri sebagai Melati.




No comments:

Post a Comment