Monday 28 October 2013

KEMBALI KERINDUANKU MENJELMA Terseyumlah saat kau mengingatku karna saat itu aku sangat merindukanmu dan menangislah saat kau merindukanku karna saat itu aku tak berada di sampingmu tetapi pejamkanlah mata indahmu itu karna saat itu aku akan terasa ada di dekatmu karna aku telah berada di hatimu untuk selamanya tak ada yang tersisa lagi untukku selain kenangan-kenangan yang indah bersamamu mata indah yang denganya aku biasa aku melihat keindahan cinta mata indah yang dahulu adalah milikku kini semua terasa jauh meninggalkanku kehidupan terasa kosong tanpa keindahanmu hati cinta dan rinduku adalah milikmu cintamu tak akan pernah membebaskanku bagaimana mungkin aku terbang mencari cinta yang lain saat sayap-sayapku telah patah karenamu cintamu akan tetap tinggal bersamaku hingga akhir hayatku dan setelah kematian hingga tangan Tuhan akan menyatukan kita lagi betapapun hati telah terpikat dalam sosok terang dalam kegelapan yang tengah menghidupkan sinar redupku namun tak dapat menyinari dan menghangatkan perasaanku yang sesungguhnya aku tidak pernah bisa menemukan cinta yang lain selain cintamu karna mereka tak tertandingi oleh sosok dirimu dalam jiwaku kau tak pernah terganti bagai pecahan logam mengekalkan kesunyian kesendirian dan kesendirian dan kini aku telah kehilanganmu.



                                              KEMBALI KERINDUANKU MENJELMA
Terseyumlah saat kau mengingatku
karna saat itu aku sangat merindukanmu
dan menangislah saat kau merindukanku
karna saat itu aku tak berada di sampingmu
tetapi pejamkanlah mata indahmu itu
karna saat itu aku akan terasa ada di dekatmu
karna aku telah berada di hatimu untuk selamanya
tak ada yang tersisa lagi untukku selain
kenangan-kenangan yang indah bersamamu
mata indah yang denganya aku biasa
aku melihat keindahan cinta
mata indah yang dahulu adalah milikku
kini semua terasa jauh meninggalkanku
kehidupan terasa kosong tanpa keindahanmu
hati cinta dan rinduku adalah milikmu
cintamu tak akan pernah membebaskanku
bagaimana mungkin aku terbang mencari cinta
yang lain saat sayap-sayapku  telah patah karenamu
cintamu akan tetap tinggal bersamaku hingga
akhir hayatku dan setelah kematian hingga
tangan Tuhan akan menyatukan kita lagi
betapapun hati telah terpikat dalam sosok
terang dalam kegelapan yang tengah menghidupkan
sinar redupku namun tak dapat menyinari dan
menghangatkan perasaanku yang sesungguhnya
aku tidak pernah bisa menemukan cinta yang lain selain cintamu
karna mereka tak tertandingi oleh sosok dirimu dalam jiwaku
kau tak pernah terganti bagai pecahan logam
mengekalkan kesunyian kesendirian dan kesendirian
dan kini aku telah kehilanganmu.



No comments:

Post a Comment