Friday 18 October 2013

HEMBUSAN RINDU Harum mewangi surgawi, sentuh isi nurani, sebagai tanda aku tidak sendiri wahai bidadari-bidadari hati, berkenanlah temani aku, bawa jua sayap putihmu, terbang & selamatkn aku Hitungan waktu aku menunggu,,, Jutaan rindu menyayat kalbu,,, Apakah kau tahu,hanya dirimu yg ku mau….. Hitungan hari aku menanti,,, Jutaan puisi tercipta dari hati,,, Apakah kau mengerti,dirimu yg ingin ku miliki… Ketahuilah angin yg berhembus didepanmu, itu salam rinduku padamu,,, Tahukah cinta yg kau ikat,,, Tahukah jiwa yg kau sentuh,,, Tahukah hati yg kau genggam,,, Itu aku….. Tahukah orang yg aku sayang,,, Tahukah kasih yg aku damba,,, Tahukah cinta yg aku mau,,, Itu kamu….

                                                        HEMBUSAN RINDU
 Harum mewangi surgawi,
sentuh isi nurani,
sebagai tanda aku tidak sendiri
wahai bidadari-bidadari hati,
berkenanlah temani aku,
bawa jua sayap putihmu,
terbang & selamatkn aku
Hitungan waktu aku menunggu,,,
Jutaan rindu menyayat kalbu,,,
Apakah kau tahu,hanya dirimu yg ku mau…..
Hitungan hari aku menanti,,,
Jutaan puisi tercipta dari hati,,,
Apakah kau mengerti,dirimu yg ingin ku miliki…
Ketahuilah angin yg berhembus didepanmu,
itu salam rinduku padamu,,,
Tahukah cinta yg kau ikat,,,
Tahukah jiwa yg kau sentuh,,,
Tahukah hati yg kau genggam,,,
Itu aku…..
Tahukah orang yg aku sayang,,,
Tahukah kasih yg aku damba,,,
Tahukah cinta yg aku mau,,,
Itu kamu….

No comments:

Post a Comment