Sunday 12 June 2016

Perbincangan Malaikat dan setan / edopilpay

Perbincangan Malaikat dan setan:



Malaikat : " Kenapa kamu wahai Setan  ..kok murung seperti stress dan putus asa ?

Setan :  " Wahai Malaikat, sampaikan kepada Tuhan saya mau mengajukan pensiun dini untuk menggoda manusia !"

Malaikat : " Kenapa kamu minta pensiun? padahal kamu yang meminta untuk selalu menggoda manusia sampai hari Kiamat ?

Setan :  " Wahai Malaikat .... Amit amit sekarang kelakuan manusia sudah melebihi setan. Saya kuatir justru saya yang tergoda oleh manusia. Makanya saya minta pensiun dini untuk menggoda manusia . Coba Malaikat Bayangin saja  :

- Manusia BERZINA, yang enak dia, yang disalahkan SETAN.
- Manusia KORUPSI yang menikmati dia, katanya digoda SETAN.
- Manusia SELINGKUH dia keenakan, katanya dipengaruhi SETAN.
- Manusia ke DISKOTIK dan karaoke disana bernyanyi nyanyi,
 senggol sana sini, katanya disuruh SETAN.
- Manusia yang BERJUDI, katanya ajakan SETAN. Padahal hamba nggak bisa gunain duit.
- Manusia BERBOHONG  karena pengaruh SETAN,
padahal untung ruginya gak ada buat SETAN.
-Bulan Romadhon tidak
puasa katanya di goda setan

Manusia sekarang bener-bener kebangetan sekali deh...
Pokoknya saya pengen sepat pensiun untuk menggoda manusia.
Saya benar-benar tobat memikirkan Manusia....
memfitnah saya terus.... " kata setan...

(hmmm malah setan yang mau tobat).

No comments:

Post a Comment