Tuesday 16 June 2015

Masedo mengucapkan MARHABAN YA RAMADHAN Dosa-dosa kecilku padamu Kalau ditumpuk bisa jadi besar Kebaikan-kebaikan kecilmu padaku Kalau ditumpuk hutang budiku besar Sahabat satu pintaku di bulan suci ini, Maafkan segala dosaku dan Jangan berhenti jadi sahabatku  Mari tunaikan kewajiban menyonsong hari yang fitri Bulan purnama alangkah indahnya Serasi dengan indahnya persahabatan kita Bulan Ramadhan alangkah indahnya Serasi indahnya dengan saling memaafkan Agar tidak ada lagi duri di persahabatan kita Selamat menunaikan Ibadah Puasa Temanku, Andai kau rasa aku suka iri Andai kau rasa aku suka dengki Sahabat maafkan aku yang khilaf ini Ingatkan aku bila bila menyakiti hati Semoga di awal bulan suci ini, Kita saling memaafkan Kau tetap sahabat sejati Mengapa harus sedih Bila sahabat siap menghiburmu Mengapa harus merasa sendiri Bila aku adalah sahabatmu Mengapa salahku harus disimpan Bila kau bisa memaafkan Persahabatan kita terasa begitu indah Bila hari ini kita saling memaafkan. Masedo sekeluarga mengucapkan Selamat berpuasa Ramadhan Sahabatku Semua.

Wahai poro menungso. jaman wis Ora roto ati wis angel ditoto maksiat nang kene kono wis podho kakehan duso alhamdulillah wulan poso wis teko ayo podho elingo marang gusti kang kuoso marhaban ya syahru romadhon

No comments:

Post a Comment